Skip to main content

Sunsilk Hijab Hunt 2016, Mari Meriahkan Event Muslimah Berbakat Paling Bergengsi di Tahun Ini ya Ukhti ^_^

Bismillah... Assalamu'alaikum...
>>>>>> SUNSILK HIJAB HUNT STORY <<<<<<

Hijab Hunt adalah ajang pencarian muslimah berhijab yang berbakat. Hijab Hunt bukan sekedar kontes wanita berhijab biasa. Ada banyak karakter yang dinilai dalam pemilihan muslimah berkualitas ini. Tidak hanya cantik dan berkepribadian mulimah juga harus memiliki bakat.
Hijab Hunt bertujuan untuk memacu para muslimah berhijab agar bisa bereksplorasi dan menggali potensi dirinya. Hijab bukan lagi menjadi penghalang bagi muslimah untuk bisa berkarya dan menjadi inspirasi. 
Hijab Hunt dimulai dari tahun 2012, yang berawal dari kontes foto di detikforum.com. Pada saat itu fashion hijab belum berkembang pesat seperti saat ini, namun Hijab Hunt tidak sepi pendaftar. Terbukti ada ribuan peserta yang mengikuti Hijab Hunt yang menampilkan Dian Pelangi sebagai ikon untuk pertama kalinya. 
Konsep Hijab Hunt terus berkembang setiap tahunnya. Pada tahun 2013 dan 2014 para peserta tidak hanya dinilai melalui foto, namun harus melewati proses interview oleh dewan juri. 
Pada tahun 2015, bekerja sama dengan Trans7, Hijab Hunt menggunakan format audisi di 5 kota besar di Indonesia, yaitu di Medan, Jakarta, Surabaya, Bandung dan Makassar untuk menemukan ikon muslimah berbakat. Antusiasme para hijabers begitu besar menyambut Hijab Hunt. Ditandai dengan peserta yang mencapai 3.705 dengan menghasilkan Bella Almira sebagai pemenang. Bella tidak hanya cantik, namun juga memiliki suara yang indah serta pandai memainkan ukulele.
Tahun 2016, untuk mencari ikon muslimah berbakat Hijab Hunt akan melakukan audisi di 10 kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Medan, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Mataram, Makasar, Banjarmasin, Palembang dan Aceh.
Hijab Hunt menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh para muslimah untuk bisa menunjukan potensi dirinya dan menjadi inspirasi bagi para muslimah di Indonesia.



Hadiahnya sangat menyentuh hatiii..

serasa dipanggil Allah untuk berumroh, hehehe.. aamiin ya ukhti..



Ayoo segera daftar di sini..

Berikut adalah Persyaratan yang Harus Diperhatikan..





Syarat & Ketentuan

1.         Persyaratan
§   WAJIB mengisi form pendaftaran di atas
§   Muslimah berhijab berusia 18 - 28 tahun
§   Warga Negara Indonesia dan berdomisili di Indonesia
§   Tinggi badan minimal 155 cm dengan berat badan proporsional
§   Memiliki bakat
2.         Ketentuan Umum:
§   Setiap data dan foto yang sudah dikirim ke minisite pendaftaran Hijab Hunt 2016 sepenuhnya menjadi milik detikcom dan Trans7
§   Foto yang dikirim dianjurkan berukuran 334x594 px dengan besar file maksimal 200 KB
§   Peserta bersedia mengikuti audisi di kota yang dipilihnya atas biaya sendiri
3.         Ketentuan Khusus:
§   Penentuan 50 Semifinalis Hijab Hunt 2016 berdasarkan penilaian tim juri dari hasil audisi di 10 kota
§   Penentuan 15 finalis Hijab Hunt 2016 berdasarkan penilaian dewan juri (70%) dan akumulasi vote online dan SMS (30%)
§   Bila terpilih sebagai finalis, peserta bersedia mengikuti karantina di Jakarta selama kurang lebih 3 minggu
§   Bila terpilih sebagai finalis, peserta bersedia menuju tempat karantina atas biaya sendiri
§   Finalis yang tidak dapat mengikuti karantina dinyatakan gugur dan akan digantikan oleh peserta lain yang mekanismenya akan ditentukan kemudian
§   Selama karantina finalis wajib mengikuti ketentuan yang diberlakukan panitia
§   Juara 1, 2 dan 3 akan ditentukan oleh nilai dari Juri Utama (70%) dan akumulasi dari vote online dan SMS (30%)
§   Juara favorit ditentukan dari vote online dan SMS
4.         Keputusan tim juri Hijab Hunt 2016 adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat
5.         Apabila terdapat kecurangan pada tahap apapun maka panitia Hijab Hunt 2016 berhak mendiskualisifikasi peserta
6.         Mekanisme Vote Online & Vote SMS 50 SEMIFINALIS HIJAB HUNT 2016 :
* VOTE SMS "50 SEMIFINALIS HIJAB HUNT 2016" :
§   Menggunakan format, Ketik: HIJAB(spasi)NAMA PESERTA sms ke 93458 dengan tarif 2,200/sms (Telkomsel, xl, 3 dan Indosat)
§   Periode vote SMS dimulai dari 3 Mei - 10 Mei 2016
* VOTE ONLINE "50 SEMIFINALIS HIJAB HUNT 2016" :
§   Bisa dilakukan melalui official thread ini atau langsung melalui link , berikut langkahnya :
§   Saat klik button vote di halaman peserta, login detikconnect terlebih dahulu
§   Pilih peserta yang akan kamu vote (member hanya bisa melakukan satu kali vote untuk satu semi finalis selama periode berlangsung)
§   Periode vote online dimulai dari 3 Mei - 10 Mei 2016 (terbuka untuk seluruh member yang sudah mempunyai akun detikconnect)
§   Setiap aktifitas vote, member hanya bisa melakukan satu kali vote untuk satu peserta
7.         Mekanisme Vote Online & Vote SMS 15 FINALIS HIJAB HUNT 2016 :
* VOTE SMS "15 FINALIS HIJAB HUNT 2016" :
§   Menggunakan format, Ketik: HIJAB(spasi)NAMA PESERTA sms ke 93458 dengan tarif 2,200/sms (Telkomsel, xl, 3 dan Indosat)
§   Periode vote SMS dimulai dari 23 Mei - 12 Juni 2016
* VOTE SMS "15 FINALIS HIJAB HUNT 2016" :
§   Bisa dilakukan melalui official thread ini atau langsung melalui link , berikut langkahnya :
§   Saat klik button vote di halaman peserta, login detikconnect terlebih dahulu
§   Pilih peserta yang akan kamu vote (member hanya bisa melakukan satu kali vote untuk satu semi finalis selama periode berlangsung)
§   Periode vote online dimulai dari 23 Mei - 12 Juni 2016 (terbuka untuk seluruh member yang sudah mempunyai akun detikconnect)
§   Setiap aktifitas vote, member hanya bisa melakukan satu kali vote untuk satu finalis




Berikut Jadwal Audisi/Road
Show Terupdate per tanggal 18 Maret 2016..
Besok tanggal 19 Maret 2016 adalah Audisi Pertama di Kota Medan..
Jangan Sampai Ketinggalan ya ukti,,


Medan, 19 - 20 Maret 2016
Banda Aceh, 26 - 27 Maret 2016
Bandung, 30 - 31 Maret 2016
Mataram, 2 - 3 April 2016
Surabaya, 9 - 10 April 2016
Banjarmasin, 16 - 17 April 2016
Yogyakarta, 20 - 21 April 2016
Palembang, 23 - 24 April 2016
Makassar, 30 April - 1 Mei 2016
Jakarta, 7 - 8 Mei 2016

Terima kasih semoga bermanfaat...
Wassalam..



Sumber:
http://hijabhunt.detik.com/tentang#jadwal
http://hijabhunt.detik.com/hadiah


Comments

Popular posts from this blog

10 TIPS AJAIB MEMPERMUDA(H) “TANGGAL TUA”

Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons X MatahariMall. Yang diselenggarakan oleh ShopCoupons.  voucher mataharimall  dan hadiah disponsori oleh MatahariMall. Assalamu’alaikum semuanya, semoga kita semua senantiasa dalam lindungan Sang Pencipta kita, aamiin.. Oiya, kamu yang ngaku anak kost -an, anak rantauan, anak yang masih ngarepin uang saku dari ortu, atau udah mulai berkeluarga mungkin? Semua orang pasti pernah yang namanya ngerasain “kesedihan saat menjalani tanggal-tanggal tua” dan setiap orang memiliki cara survive yang berbeda-beda sesuai tingkat ujian dari Allah dan sesuai tingkat kesabarannya heuheuheu... :D Sebelum saya berbicara lebih panjaaaang, Kisah budi dalam video berikut, akan sangat menginspirasi kita terutama para anak kost yang gegana saat tanggal tua :D .  Meski saya rada geli dan tertawa ketika menonton kisah si Budi tersebut, saya merasa sedih seolah-olah menertawai sekaligus menangisi keadaan yang sering saya alami saat

#GLOsejakmuda Bersama GLOSKIN Aesthetic Clinic, Merawat Wajah Jangan Menunggu TUA

GLOSKIN Aesthetic Clinic Mendapatkan Super Brands Awarded "Best Skincare and Beauty Clinic" di Tahun 2019  ~HAPPY AMAZING 7 ANNIVERSARY~   Assalamu'alaikum.. Semua orang harus sadar akan usia awal penuaan mulai muncul. "Penelitian menunjukkan penuaan pada kulit bahkan sudah dimulai sejak usia 20-an ditandai dengan adanya kerutan halus, kulit mulai kendur, noda kulit atau pigmentasi, kondisi kulit yang kering, kasar, menipis, pori-pori terbuka. Gaya hidup adalah faktor yang sangat berpengaruh", demikian ungkap Dr. Amelia Suciady , Dokter Konsultan Gloskin Aesthetic Clinic , member The World Society of Interdisciplinary of Esthetic and Anti-Aging Medicine (WOSIAM).  Sabtu, 6 Juli 2019, di Amertha Coffee , di kawasan Pakubuwono, saya dan para influencers menghadiri event beauty talk show yang diselenggarakan oleh GLOSKIN Aesthetic Clinic ( @gloskin_clinic ) yang mengkampanyekan #GLOsejakmuda agar generasi millenial menyadari akan penting

BNI, Bank Kebangganku untuk Berkarya dan Berprestasi

"loyalitas terhadap bni" #70TahunBNI #PengalamanBersamaBNI #12TahunBersamaBNI ~By Yuliana Sari, S.Pd~ Buku Tabungan BNI Taplus Mahasiswa beserta 2 Buku Tabungan Full Print Out, Kartu ATM BNI sekaligus KTM Pascasarjana UPI, dan Passport yang Sering Saya Bawa ke CS BNI Officer Sebelum saya menceritakan pengalaman indah saya selama menjadi Nasabah BNI, saya akan mengemukakan terlebih dahulu mengenai sejarah, visi dan kinerja yang diusung oleh BNI selama hampir 70 tahun menjadi kebanggaan Indonesia. Sebagai Nasabah dan Pecinta Berat BNI, gak gaul donk kalau nggak tau kapan Bank ini berdiri, apa visinya, serta sejauh mana ke-eksisannya mengepakkan sayap gemilang di Indonesia? Saya sangat salut dengan sejarah berdirinya BNI yang “kaya”, kondisi finansial yang kuat, sumber daya manusia yang unggul dan teknologi yang andal, BNI yakin telah berada di jalur yang tepat untuk menjadi bank nasional yang berkemampuan global. BNI didirikan pada tanggal 5