Skip to main content

KESERUAN BELANJA DENGAN AKULAKU DI HARPITNAS 2018

Berbagi Tips Kredit dan Kebahagiaan dengan AKULAKU!
Makanya Tembak Aja, Jangan Takut Ditolak AKULAKU! :D

Assalamu’alaikum… 
Hai semua teman pecinta nge-blog
Akhirnya saya menyempatkan diri menulis lagi, dan artikel ini disusun di detik-detik terakhir deadline.
Ya benar… saya memulainya pukul 19.50 WIB, tanggal 31-08-2018. Maaf ya, soalnya ide “brilliant” saya selalu muncul di momen seperti ini, meskipun beresiko telat submit artikel, kadang-kadang :D hehehe…
Akulaku, jauh sebelum tahu bahwa ini merupakan aplikasi untuk meng-kredit barang belanjaan, menurut kalian ketika mendengar atau menyebut kata akulaku, apa yang kalian pikirkan???

Kalau saya, langsung terlintas, “Yah, Aku memang laku!” hehehe.. atau “Oh, aplikasi ini mensugesti diri bahwa akan terus laku sepanjang masa, jualan dari seluruh merchant menggunakan kredit Akulaku akan selalu laku dan dilancarkan!” Dan ternyata ada benarnya juga, meskipun saya belum mengetahui filosofi dari kemunculan nama Akulaku hehe.
Perkembangan dunia sangatlah cepat, bukan hanya dari sisi teknologi & informasi (TI) berupa internet namun juga perkembangan (pergeseran) budaya, fashion, live style, media pergaulan sosial, serta cara manusia untuk mengeksiskan (mengenalkan diri pada dunia) itu selalu meningkat dan selalu ada saja yang aneh hehehe, misalnya kemunculan media hiburan sosial berupa video dan musik (suara) maka muncullah kreasi video, musik, suara, dan tarian anak jaman now untuk mengeksistensi dirinya agar dikenal oleh dunia.
Oke, yang kita akan beri garis besar pada pembahasan kali ini adalah perkembangan TI berupa internet dan live style yang kini selalu berkembang, berubah dan menjadi pegangan manusia “jaman now”. Internet merupakan media dan teknologi untuk mencari suatu informasi, sedangkan live style akan kita fokuskan ke gaya manusia zaman sekarang yang hobinya adalah “shopping” untuk memenuhi gaya hidup milenialnya. Dan tentunya kedua hal ini tak pernah lepas dari pembahasan dan pikiran manusia setiap harinya.
Jika dahulu kala, proses jual beli hanya bisa dilakukan dengan cara barter, yaitu membayar suatu barang dengan barang lain yang nilainya hampir sama. Misalnya nenek moyang kita ingin membeli satu setel pakaian, lalu nenek moyang membayarnya dengan sekarung garam sesuai kesepakatan antara penjual pakaian dan si nenek. Lalu, lihat perubahan drastis di zaman sekarang! Perlahan-lahan proses barter berganti menjadi proses pembayaran menggunakan koin emas, lalu beberapa tahun kemudian alat tukar pembelian berubah menjadi uang logam, uang kertas, dan sekarang menjadi apa???? Ya menjadi pulsa, saldo, lalu bit coin yang bisa kita top up kapan saja menggunakan kecanggihan internet, misalnya melalui rekening, ATM, internet banking maupun m-banking. Sehingga, uang kita tersimpan dengan aman, perasaan juga nyaman dan tentunya praktis tanpa harus membawa-bawa koper berisi uang hehehe.
Jika dahulu kala kita membeli sesuatu barang harus pergi ke pasar mingguan, pasar malam, pasar rakyat, maupun bazar untuk keperluan sehari-hari, maka di zaman milenial ini kita cukup “goyang 2 jari” saja di layar smartphone kita, semua pesanan kita akan tiba di depan rumah kita Masha Allah, saya sangat suka proses perubahan kecanggihan internet yang satu ini. Karena, waktu 24 yang diciptakan Tuhan buat saya, akan selalu cukup porsinya untuk melakukan kegiatan rutinitas sehari-hari. Saya masih bisa kuliah, menjadi seorang istri yang baik di rumah, masih bisa jualan online di ponsel, masih bisa menjadi selebgram di media sosial (medsos), tanpa menghabiskan waktu saya untuk belanja ke pasar, pusat perbelanjaan atau ke mall selama berjam-jam. Justru ke mall saya jadikan momen untuk, berpacaran bersama suami, nonton bioskop serta menghilangkan segala penat yang ada, di akhir pekan.
Yang menjadi kendala saya dan suami adalah, ketika menginginkan sesuatu barang, harus merelakannya sold out diambil orang lain, karena gaji kami yang belum waktunya untuk cair, kan sedih banget ya… Belum lagi, saya harus banyak berhemat, agar tetap bisa membayar biaya SPP kuliah magister saya.
So, saya menunda semua mimpi saya untuk memiliki barang-barang yang sangat saya butuhkan, seperti notebook untuk menyusun proposal tesis, sporty cam keinginan suami untuk merekam momen bulan madu kami ke Pantai Anyer Banten, serta smartphone untuk memudahkan saya eksis menjadi new selebgram dalam dunia medsos.
Sejak kami menikah di tanggal 22 Februari 2017, sebagai manager keuangan keluarga, saya harus bijak menggunakan gaji saya dan suami, untuk bisa memenuhi kebutuhan kami sehari-hari, sehingga menunda semua impian kami berdua. Sampai suatu ketika, di bulan Desember 2017, kami menemukan angin segar, adanya aplikasi Akulaku yang menyediakan layanan “Kredit” segala kebutuhan sehari-hari kami, tanpa memerlukan kartu kredit, bahkan tanpa agunan sama sekali! Hebat banget ya Akulaku ini. ^_^
Sejak dahulu, saya kesulitan banget mendapatkan "ACC" Kartu Kredit dari beberapa bank, karena mereka mewajibkan slip gaji yang super resmi dan formal. Pekerjaan saya waktu itu belum mendapatkan slip gaji dari perusahaan, meskipun sudah memiliki gaji sangat lumayan yaitu Rp.5jt/bulan. Sehingga tidak pernah lolos dalam pembuatan kartu kredit di bank manapun. Alhamdulillah… kebingunganku di waktu itu, menjadi kebahagiaan luar biasa, ketika Akulaku hadir menawarkan solusi cemerlangnya!
Ya, Akulaku adalah satu-satunya aplikasi belanja online dengan pembayaran kredit "TANPA KARTU KREDIT"! Kita bisa beli apa saja yang kita inginkan, belinya sekarang juga dan bayarnya bulan depan, atau sesuai tenor yang kita pilih, bisa 3 bulan, 6 bulan, 9 bulan, ataupun 12 bulan. So', sangat ringan di dompet bukan? Cihuyyy yeyeye..
Akulaku menjadi solusi bagi saya dan suami saya sejak akhir tahun 2017 lalu. Dengan gaji sebesar Rp.5jt tersebut, saya berhasil mendapatkan limit kredit sebesar Rp. 4.500.000 dengan kredit poin sebesar 616 (kategori HEBAT), WOW kala itu saya merasa nominalnya sungguh fantastis! Sebab, setelah saya mereferensikan Akulaku kepada teman-teman saya, mereka hanya mendapatkan limit kredit sekitar Rp.2.900.000 atau di bawah nominal saya. Penyebabnya adalah teman-teman saya kurang melengkapi pengisian data tambahan seperti medsos dan informasi internet banking. Sebab dengan menghubungkan aplikasi Akulaku dengan lebih banyak media sosial yang kita miliki, maka tingkat kepercayaan tim analis terhadap diri kita akan semakin baik.
Jika teman-teman yang sudah download dan sign up di aplikasi Akulaku, sini… saya punya tips jitu agar pengajuan Kredit Online di Akulaku diterima! Setelah mendaftar di aplikasi Akulaku,  kalian langsung saja mengisi data pribadi, informasi pekerjaan, NPWP, riwayat belanja atau penggunakan akun di merchant-merchant ternama di Indonesia, serta hubungkan akses medsos ke perangkat Akulaku, dengan sangat lengkap, agar kredit poin teman-teman menjadi lebih baik, maka limit kredit yang diberikan Akulaku juga akan menjadi sangat tinggi seperti yang saya alami! Cihuyyy…
Singkat cerita kisah peng-kreditan saya di Akulaku, pertama kali di bulan Desember 2017, saya bisa meng-kredit Xiomi Yi International (White) yang menjadi cita-cita suami saya seharga Rp. 1.450.000, dengan uang muka sebesar Rp.232.000, kredit perbulan sebesar Rp.261.000 dengan tenor selama 6 bulan. Kredit ini sudah lunas di bulan Juni 2018 kemarin. So, harga total yang saya harus bayar adalah Rp.1.778.000, terbilang cukup murah bukan bunganya???
Kredit kedua saya adalah notebook impian saya yaitu Asus E203NAH 11” (pink) seharga Rp. 3.300.000, dengan uang muka Rp.1.302.000, kredit perbulan sebesar Rp.244.000 dengan tenor selama 12 bulan. Kredit ini akan lunas di bulan November 2018 nanti. Total pelunasan yang saya harus selesaikan adalah Rp.4.210.000.
Kredit ketiga adalah OPPO F7 Smartphone (4GB Red) impian saya seharga Rp.4.199.000, dengan uang muka Rp.1.862.000, kredit perbulan sebesar Rp.1.012.000 dengan tenor selama 3 bulan saja. Kredit ini baru saja lunas di akhir bulan Agustus 2018 ini. Total pelunasan yang saya harus selesaikan adalah  Rp.4.898.000.
Nah itulah 3 (tiga) history order saya di Kredit Online Akulaku guys, asyik banget kan??? Bisa memiliki barang impian tanpa harus menundanya. Kita cukup sisihkan gaji atau penghasilan kita untuk melunasi kreditnya per bulan.
Sttt.. tapi ingat, kalian benar-benar sedang bekerja dan memiliki penghasilan yang dibuktikan dengan foto slip gaji atau kartu identitas pekerjaan kalian. Namun, karena saya join di Akulaku sudah lama, ya hampir setahun lalu, mungkin persyaratan dulu tidak seketat ‘jaman now’. Tim Analis sangat mahir dalam menyortir form yang kalian apply, menimbang-nimbang apakah kalian bisa melunasi kredit dengan lancar, apakah penghasilan anda memungkinkan untuk meng-kredit barang, dan apakah data informasi yang kalian submit sudah memenuhi persyaratan kredit online di Akulaku. Sebab akan dikenakan denda (biaya tambahan), jika kita telat membayar atau jatuh tempo pelunasan per bulannya, serta terakumulasi dengan jumlah kredit bulan berikutnya, jadi berat banget kan ya? Jadi, selalu tepat waktulah dalam membayar kredit per bulannya.
Nah jika terakumulasi dengan jumlah kredit bulan berikutnya atau double (2 bulan) misal Rp.244.000/bulan maka akan berubah menjadi Rp.488.000 tagihan kita. Jika  angka tagihan tersebut cukup berat, maka kita bisa mengisi angka pelunasan 1 bulan (Rp.244.000 saja) di kolom yang disediakan. Setelah OK, maka akan diberikan nomor virtual banking dengan bank sesuai pilihan kita, untuk total angka pelunasan tersebut. Mudah bukan? Awalnya saya sempat setres karena telat 1 hari saja, tidak sanggup membayar double. Karena saya utak atik, alhamdulillah saya menemui solusinya sendiri hehehe.
So’ selamat bagi teman-teman yang lolos dan mendapat kredit limit dari Akulaku, selamat kalian adalah orang-orang pilihan hehehe. But, buat kalian yang belum lolos, come on guys… jangan menggerutu bahwa aplikasi Akulaku ‘gak mutu’ atau aplikasi penuh dusta, karena ‘nitijen jaman now’ selalu berkata dengan merasa paling benar, padahal mereka tidak mengetahui apa kelemahan atau kesalahan data yang mereka input. Jadi, usahakan kalian lebih teliti lagi, edit informasi kembali, seperti informasi pekerjaan, perusahaan, nomor NPWP, dan lain sebagainya.
Nah, buat kamu si Penakut, yang takut bakal ‘gak’ lolos pengajuan Kredit Online Akulaku mana nih, ‘cung’! :D
Ada kabar gembira nih buat kalian yang ragu-ragu untuk join di aplikasi Akulaku. Apa itu, apa itu??? Mulai tanggal 20 Agustus 2018 lalu, Akulaku akan menjadi aplikasi virtual credit pertama yang berani memberikan kompensasi jika pengajuan kredit limit kalian ditolak. What??? :o
That’s right guys, kompensasi yang mereka tawarkan adalah uang cash dengan total Rp. 0 hingga Rp. 888k, owemjihellow…berasa pengen ditolak mantan ajah… wakwakwak.. Oops.. Iya, berasa pengen ditolak Akulaku, biar dapetin duit cuma-cuma hehehe.. (eh nggak deng, banyakan enaknya kalo diterima) :p :D
Ide gila Akulaku ini berasa jadi angin syurga ya buat para pemimpi kredit online yang takut ditolak, biar lebih PD untuk nembak Akulaku hehehe. Iya, tembak aja Akulaku, diterima atau tidak, kamu tetap akan beruntung hehehe, semoga ya ada rejekinya, karena bakal dapat angpao secara acak antara Rp. 0 sampai Rp. 888k, aamiiin.. ^_^
Oiya, sesuai informasi di Akulaku, kalian punya kesempatan mendapat limit kredit senilai Rp. 25 juta dalam waktu 2 menit saja. WOW, canggih sekarang ya, tim Analis Akulaku hanya butuh 2 menit untuk memvonis anda “diterima” atau “ditolak” hehehe. So’, kelebihan Kredit Online Akulaku adalah ketepatan dan kecepatannya, sehingga tidak menunda-nunda waktu kita ya kan!
Lebih serunya lagi, mulai dari 20 Agustus kemarin hingga 11 September 2018 nanti, Akulaku mengadakan Hari Pesta Kredit Nasional (Harpitnas) 2018. Selama periode tersebut, konsumen akan dimanjakan dengan berbagai pilihan produk idaman yang bisa diraih dengan bermodalkan uang sebesar Rp1.000 saja tiap harinya!
Syaratnya, sebelum 1 September kamu sudah memilih produk impian terlebih dahulu dan menyimpannya di troli. Apabila pengajuan limit kredit kamu telah lulus verifikasi, maka kamu akan mendapatkan limit kredit hingga Rp. 25 juta dan nilai paket voucher hingga Rp. 230k. Sebaliknya, jika pengajuan kamu ditolak seperti yang saya katakan sebelumnya, kamu diberikan kompensasi hingga Rp. 888k.
Di dalam momen Harpitnas ini, juga memiliki 3 (tiga) kegiatan promo yaitu: Undian Berhadiah Tunai, Kumpulkan “Like” untuk Ambil Hadiah Gratis, dan himbauan untuk Ajak Teman Bergabung di Akulaku agar mendapatkan hadiah yang telah disediakan.
Di dalam tab menu Harpitnas 2018 di aplikasi Akulaku, terdapat menu:
1.      Zona Bunga 0%
2.      Zona Rp. 1.000 Dapat Semua
3.      Peringkat Penjualan Saat Ini
4.  Kategori Terbaik: Cashloan (Pinjaman Kilat Hingga Rp.2.000.000), Beli Pulsa, Smartphone, Beli Paket Data, Elektronik Rumah Tangga, Token Listrik, Man Fashion, Tiket Pesawat, Macam-Macam.
5.     Brand Terlaris: MI, OPPO F9, Vivo V11 Warming Up, Infinix, hp, Samsung
6.     Dapatkan Uang: Undian Berhadiah Tunai, Ambil Hadiah Gratis dengan Like, Ajak Teman Join Akulaku
7.      Produk Terlaris
8.      Pengaturan Promo
Kalian bisa lihat kan, tampilan website yang cukup matang, dalam satu aplikasi Akulaku??!! Indahnya pengalaman berbelanja kita dengan Akulaku, belanja untuk segala kebutuhan hidup dan kebutuhan gaya jauh lebih simpel dan modern. Kita bisa membeli apa saja dengan bunga 0%, dengan harga Rp. 1.000, ataupun melakukan cash loan maksimal Rp. 2.000.000 hanya dalam beberapa detik sentuhan jempol dan telunjuk. Ya, belanja seru jaman now kini semua ada dalam genggaman jemari kita. Cihuyyy… ^_^
Persiapan saya untuk menghadapi Harpitnas 2018 yang dihebohkan oleh Akulaku adalah, saya melunasi cash loan saya, juga melunasi kredit online barang saya sampai akhir Agustus, padahal waktu itu masih tanggal 20 Agustus dan deadline masih cukup jauh yaitu tanggal 28 Agustus 2018. Hal ini agar, limit kredit yang tersedia di Akulaku saya tetap tinggi mendekati normal Rp. 4,5jt hehe. Sehingga saya bisa mengorder dan melakukan kredit barang lainnya di menu Harpitnas Akulaku 2018.
Sayang banget boooo kalau dilewatkan. Setelah itu, saya memasukkan beberapa barang ke troli dari tanggal 25-31 Agustus sebelum tanggal 1 September sesuai syarat yang diberikan Akulaku, baru deh tanggal 1 September besok saya eksekusi untuk mengkreditnya dan pembayaran uang muka. Alhamdulillah, saya sih sudah masukan barang impian saya ke dalam troli, cukup Rp. 1k saja, saya sudah bisa mengorder frying pan untuk menghiasi dapur saya, serta sudah siap membeli powerbank dan sisir catok idaman saya selama ini dengan bunga 0%. Siap-siap deh Ku kredit di tanggal 1 September besok.. Asyiiiik.. 💃 

Siap-siap deh limit kredit saya berkurang hohoho :D. Tetapi saya sangat puas, di momen Harpitnas ini saya mengalami banyak keuntungan dengan segala hadiah dan bonus hebohnya.
Kapan lagi kita bisa kredit peralatan masak (kitchen set) dengan pelunasan cuma Rp.1.000 per hari? Dan kapan lagi kita membeli smartphone, sisir catok, charger iphone, powerbank dan bioaqua BB Cushion dengan bebas bunga alias bunga 0%? 
Dan seluruh aktivitas belanja kita akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan lucky draw dimana hadiahnya berupa uang tunai mulai dari 2k, 5k, 10k, 50k, 100k, hingga 500k, serta hadiah utama sebuah motor. What motor??? Gila ya Akulaku??!! Kalau kata “anak jaman now” itu Waageelaaseeehh, saking gilanya atau dahsyatnya pesta kredit nasional bergengsi yang diusung Akulaku di tahun ini.
Kemarin saya penasaran, lalu mencoba membeli produk yang di-highlight di HARPITNAS Akulaku yaitu seperangkat mangkuk masker. Saya tertarik karena harganya cukup murah yaitu Rp. 39k saja, terdiri dari mangkuk, brush dan sendok pengaduk. Setelah pembayaran berhasil saya langsung memainkan lucky draw, click GO! Eh lumayan, rejeki saya memperoleh 2k, lumayan kan buat bayar parkir kalo diuangkan hehehe. Namanya juga "iseng-iseng berhadiah kan ya!".
Gak itu saja, ternyata ada 8 poin menarik di Harpitnas pertama orang Indonesia ini! Apa aja yaa???
1.  1k  >> Rp.1.000 dapat semua, flashsale 1k, cicilan harian 1k, cukup 1k bawa pulang semua keinginan kita.
2.  10M >> Jumlah potongan besar hingga 10 Milyar, yang belum pernah ada di sejarag Akulaku men… gila ya? Hehehe. Tujuannya untuk memberikan diskon besar-besaran kepada seluruh pengguna.
3.  Lucky draw >> Raih kesempatan undian dengan berhasil membayar pemesanan produk apapun! Miliki kesempatan memenangkan hadiah super SEPEDA MOTOR! Mantap ya guys..
4. Cashback >> Jumlah pembelian produk fisik melebihi 2 juta dapat voucher cashback 100k tanpa minimum pembelian!
5.  Voucher >> Tersedia jutaan voucher diskon untuk setiap pengguna yang ikut berpartisipasi dalam promo akan mendapatkan voucher tanpa minimum pembelian dari Akulaku!
6.   Best Seller >> Bebas bunga untuk sebagian smartphone terlaris atau best seller.
7.   Promo besar Akulaku Pay >> Saat kita menggunakan pembayaran Akulaku pay di situs marketplace, minimum pembelian 100k, potong 99k khusus pengguna baru! Pengguna lama dapat diskon 20k. Periode promo 26 Agustus – 1 September 2018.
8.   Cash Back >> Perayaan awal pesta! Beli produk fisik Akulaku pada periode 22-31 Agustus, cash back paling banyak bisa dikembalikan 200k. Voucher diskon yang didapatkan bisa digunakan pada Harpitnas digunakan pada saat promo berlangsung.
Untuk tampilan lamannya saya perlihatkan melalui video ini ya temans...
Ayo tunggu apalagi??? Belum terlambat kok, Harpitnas Akulaku 2018 ini masih berlaku kok sampai tangga 11 September 2018. So’  jangan mau kalah dengan yang lain ya, karena ini Pesta Hari Kredit Nasional pertama untuk seluruh manusia di Indonesia, pesta untuk kita semua guys.. ^_^
Sebenarnya saya masih saja iri sama pengguna baru, selalu dapat sesuatu yang lebih spesial, hehehe. Seperti potongan yang lebih besar jika membeli dengan Akulaku Pay dan dapat cash Rp. 888k jika ditolak pengajuan kreditnya. Masa kamu sebagai orang baru atau baru berniat gabung di Akulaku, gak tertarik guys??? Hehehe, saya aja iri..
Oiya, bagi teman-teman yang benar-benar belum tahu cara kerja dari Akulaku ini, saya paparkan panjang lebar mengenai penggunaan Akulaku, mulai dari tips pengisian data profil agar lolos Akulaku, tips agar limit kredit kita tinggi, cara mengkredit dan melakukan cash loan dengan bijak dan tepat, serta kemeriahan tampilan laman Harpitnas Akulaku 2018, semua ada dalam video di bawah ini!
Jika sudah selesai menonton, terima kasih banyak sudah menontonnya sampai selesai. Semoga bermanfaat bagi saya pribadi dan teman-teman sekalian.
Satu hal yang perlu digarisbawahi, janganlah melakukan kredit barang jika kalian tidak benar-benar memiliki penghasilan yang pas untuk membayar pelunasan kredit per bulannya. Karena, saya saja yang memiliki penghasilan, kadang mengalami telat pembayaran 1-2 hari karena gaji saya yang telat cair hehe. Berkaca dari pengalaman saya pribadi, ada kalanya kita berada di titik kekurangan uang, jadi bijaklah dalam membelanjakan uang kita, simpanlah atau bayarlah lebih awal jika takut saat deadline tagihan justru uang kita sudah habis duluan, jangan sampai ya. Jika memang belum butuh (belum kepepet), janganlah mengkredit barang. Akulaku hanyalah aplikasi Kredit Online yang mempermudah kita memiliki barang idaman untuk dibayar secara kredit "TANPA KARTU KREDIT", dengan uang muka rendah, angsuran kredit perbulan rendah, serta ada pilihan tenor sesuai dengan kemampuan pribadi kita. 
Dan Alhamdulillah, sejauh ini, saya justru berterima kasih, bersyukur akan kehadiran Akulaku yang sudah menemani dan membantu saya selama 10 bulan. Bahkan Akulaku sudah seperti orangtua saya sendiri, ketika saya butuh cash loan, Akulaku meminjamkan kepada saya sebanyak 4 (empat) kali tanpa adanya penolakan atau hambatan. Itulah enaknya kalau sudah mendapatkan limit kredit dari Akulaku. Kita tidak hanya dianggap teman, tetapi juga dianggap anak oleh Akulaku, hehe. Inilah alasan saya menyukai dan menyayangi Akulaku. Sebab, saya meminjam uang dengan saudara kandung saya saja, belum tentu mereka mau meminjamkannya kepada saya. Padahal mereka saudara kandung saya loh??? Ini Akulaku yang bukan siapa-siapa saya, sangat peduli dan membantu saya, tanpa keluar kata cemohan, makian, hinaan dan lain-lain yang tidak mengenakkan, seperti jika kita meminjamnya pada saudara atau teman. Sedih ya guys, hiks hiks hiks. 
So’ , ‘jaman now’ bukan saatnya lagi meminjam uang ke orangtua atau sanak saudara, ‘jaman now’ adalah saatnya kita punya rasa PD, rasa malu, rasa mandiri, dan rasa bertanggungjawab yang tinggi akan kebutuhan diri sendiri. Jauhi diri kita dari bully dan cemooh orang lain. Jadi, keunggulan Akulaku adalah kita tidak hanya dapat mengkredit barang "tanpa kartu kredit", tetapi juga dapat melakukan pinjaman dana segar sekaligus, sesuai dengan limit kredit yang tersedia untuk kita tanpa agunan. Mari kita berbahagia bersama Akulaku, mari kita merayakan Pesta Hari Kredit Nasional Pertama di Indonesia ini. Salam hangat untuk Akulaku, salam hangat untuk kita semua, salam HARPITNAS!

Comments

  1. salah satu ciri mahluk hidup yaaa krediiit...hi hi...curhaat guru bio suka kredit barang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai kaka, bisa aja... Hehehe..
      Sayang nama akunnya gak ada 😄
      Ibu Guru Biologi yaaa, udah nambah 1 lagi tuh ya ciri-ciri makhluk hidup😲😁🤣 semuanya demi kebutuhan sehari-hari dan life style 😇 Asalkan bijak dalam penggunaannya ya.. makasih sudah mampir Ibu Guru.. 💕

      Delete
  2. waaahhhhh tipsnya lengkap bheb, bahasa juga bagus, udah bisa buat buku bheb,,bantuin sy buat buku ya tentang kisah ibu sy, hhhhh.
    Semangat bheb,,selalu berkarir ya jgn menyerah, semoga dimudahkan.👌😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiiin ya Allah, makasih sayang. Mari kita selesaikan tesis kita dulu, baru deh kita belajar ngeblog bareng. Makasih ya doanya, dirimu juga slalu bermimpi dan jangan menyerah mengejar sesuatu.💃😘 Oiya dirimu kan butuh laptop, jangan lupa buka Akulaku, ada laptop dengan kredit per bulan yang super murah hehe..🙈

      Delete

Post a Comment

Boleh Tinggalkan Komentar, Boleh Juga Ngajak Ketemuan :D

Popular posts from this blog

10 TIPS AJAIB MEMPERMUDA(H) “TANGGAL TUA”

Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons X MatahariMall. Yang diselenggarakan oleh ShopCoupons.  voucher mataharimall  dan hadiah disponsori oleh MatahariMall. Assalamu’alaikum semuanya, semoga kita semua senantiasa dalam lindungan Sang Pencipta kita, aamiin.. Oiya, kamu yang ngaku anak kost -an, anak rantauan, anak yang masih ngarepin uang saku dari ortu, atau udah mulai berkeluarga mungkin? Semua orang pasti pernah yang namanya ngerasain “kesedihan saat menjalani tanggal-tanggal tua” dan setiap orang memiliki cara survive yang berbeda-beda sesuai tingkat ujian dari Allah dan sesuai tingkat kesabarannya heuheuheu... :D Sebelum saya berbicara lebih panjaaaang, Kisah budi dalam video berikut, akan sangat menginspirasi kita terutama para anak kost yang gegana saat tanggal tua :D .  Meski saya rada geli dan tertawa ketika menonton kisah si Budi tersebut, saya merasa sedih seolah-olah menertawai sekaligus menangisi keadaan yang sering saya alami saat

#GLOsejakmuda Bersama GLOSKIN Aesthetic Clinic, Merawat Wajah Jangan Menunggu TUA

GLOSKIN Aesthetic Clinic Mendapatkan Super Brands Awarded "Best Skincare and Beauty Clinic" di Tahun 2019  ~HAPPY AMAZING 7 ANNIVERSARY~   Assalamu'alaikum.. Semua orang harus sadar akan usia awal penuaan mulai muncul. "Penelitian menunjukkan penuaan pada kulit bahkan sudah dimulai sejak usia 20-an ditandai dengan adanya kerutan halus, kulit mulai kendur, noda kulit atau pigmentasi, kondisi kulit yang kering, kasar, menipis, pori-pori terbuka. Gaya hidup adalah faktor yang sangat berpengaruh", demikian ungkap Dr. Amelia Suciady , Dokter Konsultan Gloskin Aesthetic Clinic , member The World Society of Interdisciplinary of Esthetic and Anti-Aging Medicine (WOSIAM).  Sabtu, 6 Juli 2019, di Amertha Coffee , di kawasan Pakubuwono, saya dan para influencers menghadiri event beauty talk show yang diselenggarakan oleh GLOSKIN Aesthetic Clinic ( @gloskin_clinic ) yang mengkampanyekan #GLOsejakmuda agar generasi millenial menyadari akan penting

BNI, Bank Kebangganku untuk Berkarya dan Berprestasi

"loyalitas terhadap bni" #70TahunBNI #PengalamanBersamaBNI #12TahunBersamaBNI ~By Yuliana Sari, S.Pd~ Buku Tabungan BNI Taplus Mahasiswa beserta 2 Buku Tabungan Full Print Out, Kartu ATM BNI sekaligus KTM Pascasarjana UPI, dan Passport yang Sering Saya Bawa ke CS BNI Officer Sebelum saya menceritakan pengalaman indah saya selama menjadi Nasabah BNI, saya akan mengemukakan terlebih dahulu mengenai sejarah, visi dan kinerja yang diusung oleh BNI selama hampir 70 tahun menjadi kebanggaan Indonesia. Sebagai Nasabah dan Pecinta Berat BNI, gak gaul donk kalau nggak tau kapan Bank ini berdiri, apa visinya, serta sejauh mana ke-eksisannya mengepakkan sayap gemilang di Indonesia? Saya sangat salut dengan sejarah berdirinya BNI yang “kaya”, kondisi finansial yang kuat, sumber daya manusia yang unggul dan teknologi yang andal, BNI yakin telah berada di jalur yang tepat untuk menjadi bank nasional yang berkemampuan global. BNI didirikan pada tanggal 5