Skip to main content

#GLOsejakmuda Bersama GLOSKIN Aesthetic Clinic, Merawat Wajah Jangan Menunggu TUA

GLOSKIN Aesthetic Clinic Mendapatkan Super Brands Awarded
"Best Skincare and Beauty Clinic" di Tahun 2019 
~HAPPY AMAZING 7 ANNIVERSARY~

 
Assalamu'alaikum..
Semua orang harus sadar akan usia awal penuaan mulai muncul. "Penelitian menunjukkan penuaan pada kulit bahkan sudah dimulai sejak usia 20-an ditandai dengan adanya kerutan halus, kulit mulai kendur, noda kulit atau pigmentasi, kondisi kulit yang kering, kasar, menipis, pori-pori terbuka. Gaya hidup adalah faktor yang sangat berpengaruh", demikian ungkap Dr. Amelia Suciady, Dokter Konsultan Gloskin Aesthetic Clinic, member The World Society of Interdisciplinary of Esthetic and Anti-Aging Medicine (WOSIAM). 
Sabtu, 6 Juli 2019, di Amertha Coffee, di kawasan Pakubuwono, saya dan para influencers menghadiri event beauty talk show yang diselenggarakan oleh GLOSKIN Aesthetic Clinic (@gloskin_clinic) yang mengkampanyekan #GLOsejakmuda agar generasi millenial menyadari akan pentingnya komitmen merawat wajah sejak muda. Dimulai dengan gaya hidup sehat, konsumsi makanan seimbang, rutin mengoleskan tabir surya sebeluem beraktivitas, istirahat yang cukup, dan lakukan berbagai perawatan.
Perawatan yang direkomendasikan adalah:
1. GLOSKIN Laser
2. GLOSKIN PRP (Platelet Rich Rejuve/Vampire Facelift)
3. GLOSKIN Mesoglow
4. GLOSKIN Skin Booster
5. GLOSKIN Baby Skin Rejuve
6. GLOSKIN 6D / 3D Botox
7. GLOSKIN Advanced Filler for Face Contouring
Seluruh perawatan di atas dilakukan tidak hanya sebagai upaya mencapai kulit sehat berkilau namun juga untuk memperbaiki kualitas kulit (Skin Quality) tanpa menunggu usia tua.
Ditunjang dengan rangkaian produk GLOSKIN by DNM, mengandung bahan bioaktif yang memiliki manfaat medis, teruji secara klinis dan teregistrasi BPOM RI yaitu terdiri dari berbagai series, seperti:
1. Start Your Day Series
2. Acne & Oil Free Series
3. Sensitive Care Series
4. White & Bright Series
Nah, di event Beauty Talk Show yang diselenggarakan oleh GLOSKIN ini saya mendapatkan banyak ilmu penting seputar kecantikan kulit, rangkaian acaranya pun sangat menarik. Di awal kedatangan, saya disambut dengan suara histeris sahabat saya Rahmita, karena baru bertemu untuk pertama kalinya. Lalu saya diarahkan untuk mengisi daftar hadir oleh panitia, dan dipersilahkan duduk sesuai name tag di meja.
Namun bukannya duduk, justru saya mengeksplor ruangan untuk saya abadikan, mengabadikan foto dan juga video untuk saya upload di instagram story, serta tak melewatkan berfoto wefie bersama sahabat saya Rahmita ^_^.
Kemudian panitia meminta saya memilih menu makan siang yang telah disediakan (berhubung eventnya diadakan di Amertha Coffee), dan saya memesan Nasi Bali + Ice Tea + Es Dawet, karena sepertinya enak dan membuat saya penasaran untuk menyantapnya.




Setengah jam kemudian, dimulailah acara dan dibuka oleh seorang MC manis, bertubuh berisi dan tinggi semampai. 

Kakak MC mempersilahkan kami melihat beauty pouch berwarna merah bertuliskan GLOSKIN di atas meja, lalu melihat-lihat isi di dalam pouch­-nya, ternyata kami dapat oleh-oleh best skincare dari GLOSKIN, saya kemungkinan mendapatkan skincare routineSensitive Care Seriesatau “White and Bright Care Series” dilihat dari manfaatnya (sebab tak tertera jenis series-nya), yang terdiri dari tiga (3) items yaitu:

1.       GLOSKIN by DNM “Hydro Fresh Foaming with Chamomile Extract”, bermanfaat untuk membersihkan kulit wajah dengan lembut dari kotoran, minyak berlebih dan sisa make up, membantu menjaga kelembaban, dan keseimbangan pH alami kulit. Cocok digunakan oleh kulit sensitif, dan digunakan pada pagi dan malam hari.
2.      GLOSKIN by DNM “Whitening Sunscreen”, merupakan krim tabir surya yang dikombinasikan dengan whiteing agent sehingga dapat melindungi kulit wajah dari efek buruk sinar matahari, sekaligus dapat mencerahkan kulit wajah. Digunakan pada pagi hari sebelum beraktivitas di luar ruangan.
3.      GLOSKIN by DNM “Ultimate Whitening Cream”, merupakan krim whitening nano partikel yang dapat menyamarkan noda hitam dan menjadikan kulit wajah tampak lebih cerah secara merata. Kulit wajah menjadi lebih cerah serta terasa halus dan lembut. Dapat digunakan pada malam hari sebelum tidur. 



Ya… pastinya, saya juga penasaran untuk unboxing serta review produknya untuk pertama kalinya di youtube channel saya Sharie Official, jangan lupa ditonton yaa :D
Pokoknya produk skincarenya recommended banget ^_^
Part 1

 
Part 2
Kakak MC juga memberikan pengarahan untuk mengabadikan dan memposting seluruh hal mengenai aktivitas kami tersebut di instagram dengan hashtag #GLOsejakmuda. Kami juga para influencer diminta untuk membuat blog note dan youtube vlog sebagai hasil laporan dari event tersebut, dan kami dijanjikan empat (4) hadiah superWOOWW, jika berhasil membuat vlog dan menulis blog versi terbaik menurut juri dan panitia. Hadiahnya terdiri dari empat (4) jenis treatment di GLOSKIN Clinic yaitu: GLOSKIN PRP, GLOSKIN Mesoglow, GLOSKIN Skin Booster, dan GLOSKIN Baby Skin Rejuve. Semoga saya bisa memenangkan salah satu hadiahnya aamiin ya ALLAH :D .
Dan…. Taraaa jadilah blog ini, yang telah dibaca oleh kalian semua, semoga informasinya bermanfaat ya ^_^.
Setelah itu, Kakak MC mempersilahkan narasumber berparas putih, cantik dan imut yaitu Dr. Amelia Suciady untuk menjelaskan tema talk show #GLOsejakmuda dan menjelaskan beberapa treatment yang ditawarkan oleh GLOSKIN Clinic.
Setelah selesai talk show dan sesi tanya jawab, kami dipersilahkan istirahat dan makan siang. Tiga (3) menu yang saya pesan ternyata enak juga, apalagi es dawetna ngangenin hehehe.
Setelah itu saya berfoto ria mengabadikan momen tersebut, dan senangnya saya mendapat kesempatan mewawancarai Dr. Amelia Suciady, dan jadilah vlog interview singkat but special di bawah ini..

Nah THE MOST IMPORTANT information-nya yaitu:
GLOSKIN Aesthetic Clinic didirikan pada tanggal 12 Juli 2012 oleh Dr. Nanang Masrani (Diploma American Academy of Aesthetic Medicine), tersebar di 11 lokasi, antara lain Kebayoran Baru, Tebet, Bekasi, Gading Serpong, Surabaya, Malang, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, dan Denpasar. GLOSKIN hingga saat ini menangani lebih dari 45.000 pasien dengan kunjungan mencapai 5.000 pasien per bulan, WOW amazing right?
GLOSKIN pun telah meraih banyak penghargaan, termasuk pada tahun 2019 GLOSKIN meraih Superbrands Award Best Skin Care & Beauty Clinic. Melalui Lembaga Riset Nielsen, Superbrands mengidentifikasi dan memberikan pengakuan terhadap merek bernilai tinggi dan istimewa dari seluruh dunia. Berarti GLOSKIN telah terbukti memiliki alat-alat treatment bernilai tinggi dan skincare yang ditawarkan pun sangat istimewa hasilnya bagi pasien. Terbukti dengan skincare-nya yang sudah saya review dan saya langsung jatuh cinta meski baru pakai pertama kalinya.
Dan insha Allah hari Minggu, tanggal 21 April saya akan buat appointment dengan pihak klinik untuk melakukan Oxy Jet Light Facial di salah satu cabang GLOSKIN Aesthetic Clinic, dan insha Allah akan saya review kemudian di blog atau kalau tidak sempat di blog hanya akan dipost di YT Channel saya "Sharie Official". Agar saya juga bisa merasakan the best beauty clinic superbrands awarded ini ^_^.
Oiya, Alhamdulillah GLOSKIN Aesthetic Clinic telah berusia 7 tahun, saya Yuliana Sari ingin mengucapkan “Happy Amazing Anniversary yang ke-7 untuk GLOSKIN yang telah meraih Super Brands Awarded 2019, The Best Skincare and Beauty Clinic. Saya berharap GLOSKIN makin sukses, jaya selalu, mendapatkan penghargaan yang lebih banyak lagi, dan semoga terus membuat para wanita/pria selalu puas tersenyum karena telah mempercantik/mempertampan wajah kami, aamiiiin. ^_^
Jika kalian ingin mengunjungi klinik pusat atau ingin berkonsultasi dengan para dokter ahlinya, kalian bisa langsung mengunjungi:
GLOSKIN Aesthetic Clinic, Jl. Bumi No.30, Pakubuwono, Jakarta Selatan.
Telepon: 021-7223873
Customer Care: 0812-1121-8383
Instagram: @gloskin_clinic
Facebook: Gloskin Aesthetic Clinic

Oke, sekian informasi dari saya, semoga bermanfaat ya guys. Di bawah ini, informasi lengkapnya ada di Sharie Official, selamat ditonton ya guys ^_^.
Wassalamu’alaikum….

Comments

Popular posts from this blog

10 TIPS AJAIB MEMPERMUDA(H) “TANGGAL TUA”

Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons X MatahariMall. Yang diselenggarakan oleh ShopCoupons.  voucher mataharimall  dan hadiah disponsori oleh MatahariMall. Assalamu’alaikum semuanya, semoga kita semua senantiasa dalam lindungan Sang Pencipta kita, aamiin.. Oiya, kamu yang ngaku anak kost -an, anak rantauan, anak yang masih ngarepin uang saku dari ortu, atau udah mulai berkeluarga mungkin? Semua orang pasti pernah yang namanya ngerasain “kesedihan saat menjalani tanggal-tanggal tua” dan setiap orang memiliki cara survive yang berbeda-beda sesuai tingkat ujian dari Allah dan sesuai tingkat kesabarannya heuheuheu... :D Sebelum saya berbicara lebih panjaaaang, Kisah budi dalam video berikut, akan sangat menginspirasi kita terutama para anak kost yang gegana saat tanggal tua :D .  Meski saya rada geli dan tertawa ketika menonton kisah si Budi tersebut, saya merasa sedih seolah-olah menertawai sekaligus menangisi keadaan yang sering saya alami saat

BNI, Bank Kebangganku untuk Berkarya dan Berprestasi

"loyalitas terhadap bni" #70TahunBNI #PengalamanBersamaBNI #12TahunBersamaBNI ~By Yuliana Sari, S.Pd~ Buku Tabungan BNI Taplus Mahasiswa beserta 2 Buku Tabungan Full Print Out, Kartu ATM BNI sekaligus KTM Pascasarjana UPI, dan Passport yang Sering Saya Bawa ke CS BNI Officer Sebelum saya menceritakan pengalaman indah saya selama menjadi Nasabah BNI, saya akan mengemukakan terlebih dahulu mengenai sejarah, visi dan kinerja yang diusung oleh BNI selama hampir 70 tahun menjadi kebanggaan Indonesia. Sebagai Nasabah dan Pecinta Berat BNI, gak gaul donk kalau nggak tau kapan Bank ini berdiri, apa visinya, serta sejauh mana ke-eksisannya mengepakkan sayap gemilang di Indonesia? Saya sangat salut dengan sejarah berdirinya BNI yang “kaya”, kondisi finansial yang kuat, sumber daya manusia yang unggul dan teknologi yang andal, BNI yakin telah berada di jalur yang tepat untuk menjadi bank nasional yang berkemampuan global. BNI didirikan pada tanggal 5