Skip to main content

REPOST NOSTALGIA - Dream.co.id dan Mustika Ratu gelar event Umroh Bareng Ibu

Event Umroh Bareng Ibu yang diselenggarakan Dream dan Mustika Ratu. ©2017 Dream.co.id/Nur Ulfa
 
Merdeka.com - Sabtu, 21 Januari 2017 30 pasangan ibu dan anak berkumpul di Lounge XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan untuk event Umroh Bareng Ibu. Acara ini diselenggarakan oleh Dream.co.id bersama Mustika Ratu.

Acara diikuti oleh 30 finalis yang datang dari berbagai kota di Indonesia. Seluruh finalis telah menjalani proses penyaringan dari keseluruhan 800 peserta yang telah mendaftar. Acara dimulai dengan makan siang, kemudian dilanjutkan dengan pemutaran video profil dan testimoni para peserta. Pemutaran video ini membuat semua peserta yang hadir hampir menitikkan air mata karena haru.
 
Event Umroh Bareng Ibu yang diselenggarakan Dream dan Mustika Ratu. 2017 Dream.co.id/Nur Ulfa

  Setelah itu acara puncak dilangsungkan, yaitu penjurian untuk mendapatkan hadiah umroh bersama bunda. Para juri menilai kekompakan masing-masing finalis dengan sang bunda lewat games tebak nama artis dan merias wajah. Acara sekaligus dimeriahkan senandung merdu dari youtuber Raquel Welch.

Event Umroh Bareng Ibu yang diselenggarakan Dream dan Mustika Ratu. 2017 Dream.co.id/Nur Ulfa
 
Event Umroh Bareng Ibu yang diselenggarakan Dream dan Mustika Ratu. 2017 Dream.co.id/Nur Ulfa

  Games tebak artis berlangsung seru. Para finalis bersama bunda masing-masing diminta untuk menebak nama artis lawas dari dalam dan luar negeri. Lomba merias juga tak kalah heboh. Masing-masing finalis mencoba unjuk kebolehan, mendandani sang bunda denganproduk kecantikan dari Mustika Ratu.
Kharolin Hilda, salah satu peserta asal Yogyakarta mengaku antusias bisa mengikuti acara ini. "Mulia banget hadiah bersama umroh sama ibu, kalau bisa hadiahnya jangan satu saja." [tsr]


Sumber:
https://www.merdeka.com/gaya/dreamcoid-dan-mustika-ratu-gelar-event-umroh-bareng-ibu.html

Comments

Popular posts from this blog

10 TIPS AJAIB MEMPERMUDA(H) “TANGGAL TUA”

Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons X MatahariMall. Yang diselenggarakan oleh ShopCoupons. voucher mataharimall dan hadiah disponsori oleh MatahariMall.






Assalamu’alaikum semuanya, semoga kita semua senantiasa dalam lindungan Sang Pencipta kita, aamiin.. Oiya, kamu yang ngaku anak kost-an, anak rantauan, anak yang masih ngarepin uang saku dari ortu, atau udah mulai berkeluarga mungkin? Semua orang pasti pernah yang namanya ngerasain “kesedihan saat menjalani tanggal-tanggal tua” dan setiap orang memiliki cara survive yang berbeda-beda sesuai tingkat ujian dari Allah dan sesuai tingkat kesabarannya heuheuheu... :D


Sebelum saya berbicara lebih panjaaaang, Kisah budi dalam video berikut, akan sangat menginspirasi kita terutama para anak kost yang gegana saat tanggal tua :D .  Meski saya rada geli dan tertawa ketika menonton kisah si Budi tersebut, saya merasa sedih seolah-olah menertawai sekaligus menangisi keadaan yang sering saya alami saat ini huhuhuhu... Agar bisa beruntu…

Sunsilk Hijab Hunt 2016, Mari Meriahkan Event Muslimah Berbakat Paling Bergengsi di Tahun Ini ya Ukhti ^_^

Bismillah... Assalamu'alaikum... >>>>>> SUNSILK HIJAB HUNT STORY <<<<<<
Hijab Hunt adalah ajang pencarian muslimah berhijab yang berbakat. Hijab Hunt bukan sekedar kontes wanita berhijab biasa. Ada banyak karakter yang dinilai dalam pemilihan muslimah berkualitas ini. Tidak hanya cantik dan berkepribadian mulimah juga harus memiliki bakat. Hijab Hunt bertujuan untuk memacu para muslimah berhijab agar bisa bereksplorasi dan menggali potensi dirinya. Hijab bukan lagi menjadi penghalang bagi muslimah untuk bisa berkarya dan menjadi inspirasi.  Hijab Hunt dimulai dari tahun 2012, yang berawal dari kontes foto di detikforum.com. Pada saat itu fashion hijab belum berkembang pesat seperti saat ini, namun Hijab Hunt tidak sepi pendaftar. Terbukti ada ribuan peserta yang mengikuti Hijab Hunt yang menampilkan Dian Pelangi sebagai ikon untuk pertama kalinya.  Konsep Hijab Hunt terus berkembang setiap tahunnya. Pada tahun 2013 dan 2014 para peserta tidak hanya d…

Rahasia di Balik Kehadiran Mustika Ratu Beauty Queen Series

Dunia Selebar Daun Kelor! Tapi Apakah Ada Produk lain yang Sehebat Ekstrak Biji Kelor Beauty Queen Series?

Pernah denger istilah dunia selebar daun kelor? Atau mungkin sudah pernah pakai parfum Moringa? Kayaknya kedua hal tersebut udah familiar banget di telinga kita? Sekedar FYI, daun kelor dapat dijadikan sayur yang rasanya sangat lezat dan sangat bergizi. Sayur daun kelor yang dibening atau disantan sangat digemari di Kota Palu, Sulawesi Tengah. Saya jadi kangen Palu Ngataku jika membicarakan sayur kelor ini hehe, sebab saya besar di kota yang sangat panas ini :D Tanaman kelor adalah tanaman yang sudah tidak asing lagi bagi kita masyarakat Indonesia. Orang-orang banyak memanfaatkan daunnya untuk dijadikan sayur bening yang segar. Namun, dari kebiasaan masyarakat ini ternyata tidak banyak orang yang sudah mengetahui bahwa sebenarnya daun dari tanaman kelor ini menyimpan nutrisi yang sangat luar biasa. Bukan hanya dari daunnya saja, biji kelor juga menyimpan banyak manfaat yang sangat ba…